Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022 disetujui untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah.

21 Juni 2023 |

Image

TARAKAN – Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2022 disetujui untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah.

Persetujuan ini diperoleh setelah dilakukan pengambilan keputusan DPRD Kota Tarakan dan persetujuan antara pihak eksekutif dan legislatif pada Selasa, 20 Juni 2023, pada Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Tarakan.

Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., yang hadir pada Rapat Paripurna ini menyampaikan apresiasi dan penghargaannya atas persetujuan ini. Ia pun menyampaikan bahwa berbagai masukan yang telah disampaikan selama proses pembahasan Raperda ini pun telah menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kota Tarakan.

Rapat Paripurna ini kemudian diakhiri dengan penandatangan Nota persetujuan bersama antara Pemerintah Kota Tarakan dan DPRD Kota Tarakan.

#tarakansmartcity#nevergiveup

https://www.instagram.com/p/CttLfIdLJ9c/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MWQ1ZGUxMzBkMA==




Warning: Array to string conversion in /www/wwwroot/ctu.tarakankota.go.id/wp-content/themes/Appland/functions.php on line 286
Array 82 views

«
»

Silahkan tulis saran, komentar dan pertanyaan dibawah!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Designed by BootstrapMade